PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Pelanggan Persebaya Store Kaliwaron Surabaya

ANDINI, MAULIDIA SETIA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Pelanggan Persebaya Store Kaliwaron Surabaya. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (213kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (983kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (225kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penielitian ini bertujuan untuk megetahui pengaruh kualitas produk, layanan, harga, dan promosi. Terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahu variabel mana yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. dalam Penelitian ini keputusan pembelian (Y) merupakan variabel terikat sedangkan kualitas produk (X1) layanan (X2) harga (X3) dan Promosi (X4) sebagai variabel bebas. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif . Populasi yang digunakan dalam penelitin ini yaitu pelanggan Persebaya Store cabang Kaliwaron Surabaya. sumber data yang digunakan adalah data primer, teknik pemgambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan metode non probability sampling (pengambilan sampel secara tidak acak) dengan mengunakan teknik proposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang telah membeli produk dari Persebaya Store. Data diperoleh dengan cara membagikan kuisioner terhadap pelanggan Persebaya Store cabang Kaliwaron Surabaya. analisis data penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. berdasarkan hasil analisi yang telah dilakukan penelitian ini menujukan hasil kualitas produk, layanan, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.hal ini dapat ditarik kesimpulan bahwa dengan memberikan kualitas produk dan layanan yang baik dan diimbangi dengan memberikan variasi harga serta melakukan promosi dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Persebaya Store cabang Kaliwaron Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MAULIDIA SETIA ANDINI (1510210105)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, layanan, harga, promosi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 24 Sep 2020 06:11
Last Modified: 24 Sep 2020 06:11
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2406

Actions (login required)

View Item View Item