PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA PRODUK PONDS

JAUWCELINASARI, FINNA (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA PRODUK PONDS. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (158kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (893kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (317kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorser dan word of mouth terhadap brand image pada produk ponds serta pengaruh brand image, celebrity endorser, dan word of mouth terhadap purchase intention melalui brand image pada produk ponds. Jenis penelitian ini termasuk penelitian eksplanatori yang bertujuan untuk menganalisis hubungan antar variabel melalui uji hipotesis.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna produk ponds di Galaxy Mall Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metedo purposive sampling sehingga diperoleh sampel sejumlah 100 responden dari konsumen pengguna produk ponds di Galaxy Mall Surabaya. Sedangkan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu Analisis Partial Square (PLS). Bedasarkan hasil uji hipotesis dan pembahasan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa : 1)celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap brand image pada produk ponds, 2) word of mouth berpengaruh signifikan terhadap brand image pada produk ponds, 3) brand image berpengaruh signifikan terhadap purchase intention pada produk ponds, dan 4) celebrity endorser berpengaru signifikan terhadap purchase intention, 5) word of mouth berpengaruh signifikan terhadap purchase intention pada produk ponds

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: FINNA JAUWCELINASARI (1510209906)
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser, word of mouth, brand image, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 24 Sep 2020 02:27
Last Modified: 24 Sep 2020 02:27
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2398

Actions (login required)

View Item View Item