PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA(BCA) KCU VETERAN

DAMAYANTI, SELVY (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA(BCA) KCU VETERAN. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (48kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (75kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Loyalitas nasabah merupakan manifesti dan kelanjutan dari kepuasaan nasabah dalam menggunakan fasilitas maupun jasa pelayanan yang diberikan oleh pihak bank, serta untuk tetap menjadi konsumen dari bank tersebut. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan serta kepercayaan terhadap loyalitas nasabah. Populasi yang digunakan adalah nasabah Bank Central Asia KCU Veteran Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan aksidental sampling, sampel penelitian berjumlah 100 orang. Adapun teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solutions) Statistic 22. Jenis penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan, citra perusahaan serta kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Hasil ini menunjukkan model yang digunakan dalam penelitian layak dijadikan prediktor. Hasil ini menujukkan bahwa model yang digunakan dalam penelitian layak dilanjutkan pada analisa berikutnya. Hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kondisi ini menunjukkan semakin baik kualitas layanan, citra perusahaan yang melekat pada nasabah serta kepercayaan yang baik akan berpengaruh terhadap peningkatan loyalitas nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SELVY DAMAYANTI (1410208931)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepercayaan, loyalitas nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 14 Sep 2020 07:10
Last Modified: 14 Sep 2020 07:10
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2271

Actions (login required)

View Item View Item