PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSATOOREDOO (Studi empiris pada mahasiswa STIESIA Surabaya)

SOLEH, MOCH. (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSATOOREDOO (Studi empiris pada mahasiswa STIESIA Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (53kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (961kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (300kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayan terhadap loyalitas pelanggan Indosat Ooredoo di mahasiswa Stiesia Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna kartu indosat di kalangan mahasiswa di Stiesia Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan loyalitas pelanggan. Dengan tingkat signifikan sebesar 0,00. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan tingkat signifikan sebesar 0,006. Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan tingkat signifikan sebesar 0,001

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MOCH. SOLEH (1410209510)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 11 Sep 2020 06:00
Last Modified: 11 Sep 2020 06:00
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2264

Actions (login required)

View Item View Item