PENGARUH KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA CV DWI SEMAR SAKTI SURABAYA

SANJAYA, LIE RONNY (2018) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA CV DWI SEMAR SAKTI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (38kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (691kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor Yamaha Nmax di Dealer Kemlaten Surabaya. Yang menjadi populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian pada Sepeda Motor Yamaha Nmax di Dealer Kemlaten Surabaya. Sumber data yang di pakai yaitu data primer. Metode teknik pengambilan sampel ini menggunakan metode non probability sampling, dengan menggunakan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution). Pengujian dari penelitian ini menggunakan uji kelayakan model menunjukkan bahwa model layak digunakan dalam penelitian, sedangkan menggunakan uji t yang hasilnya menunjukkan variabel kesadaran merek dan loyalitas merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menyadari dalam melakukan penelitian ini sangat banyak sekali keterbatasan, diantaranya adalah : (1) Penggunaan metode kuesioner pada penelitian ini terjadi kemungkinan adanya bias, (2) Hasil penelitian ini berdasarkan kondisi untuk saat ini, jika suatu saat terjadi perubahan keadaan yang menyebabkan keputusan pembelian perbedaan pada Sepeda Motor Yamaha dari variant model

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: LIE RONNY SANJAYA (1410208999)
Uncontrolled Keywords: kesadaran merek, loyalitas merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 11 Sep 2020 03:38
Last Modified: 11 Sep 2020 03:38
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2260

Actions (login required)

View Item View Item