PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI NINJA 250 CC PADA PT SURAPITA UNITRANS SURABAYA

RIZAL, MUHAMMAD AFROHUR (2018) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI NINJA 250 CC PADA PT SURAPITA UNITRANS SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (54kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (694kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (62kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis gaya hidup, kualitas produk, promosi dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang dipergunakan yaitu eksplanatori (explanatori reseacrh). Populasi yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian atau pemeliharaan Motor Kawasaki Ninja 250 CC pada dealer PT Surapita Unitrans Surabaya. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling, diperoleh sebanyak 100 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil hipotesis menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin spesifik gaya hidup maka semakin tinggi kemungkinan pengambilan keputusan pembelian oleh konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin konsumen mampu mempersepsikan kualitas, semakin cepat konsumen melakukan keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin tinggi kualitas promosi yang dilakukan, dapat dipastikan konsumen tertarik untuk membeli produk tersebut. Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian suatu produk dengan brand image yang baik dan diyakini konsumen dapat memenuhi kebutuhan dan keinginannya, dengan sendirinya akan menumbuhkan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MUHAMMAD AFROHUR RIZAL (1410209232)
Uncontrolled Keywords: Gaya hidup, Kualitas produk, Promosi, Citra merek, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 09 Sep 2020 03:17
Last Modified: 09 Sep 2020 03:17
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2227

Actions (login required)

View Item View Item