PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI SAPUTRA MOTOR

SETIAWAN, MUHAMMAD ANDI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI SAPUTRA MOTOR. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (169kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (942kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (214kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian oleh para konsumen mobil bekas di Saputra Motor Surabaya. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling. Data penelitian diambil berdasarkan kuisioner yang diisi oleh 94 responden yang ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel dengan kriteria-kriteria atau pertimbangan-pertimbangan tertentu yang telah ditetapkan oleh peneliti terhadap objek penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena dengan kualitas produk yang baik maka konsumen akan tertarik untuk melakukan keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena dengan harga yang relatif lebih rendah dan sesuai dengan manfaat yang diterima akan mempengaruhi konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena semakin menarik promosi yang diberikan maka konsumen akan tertarik untuk melakukan keputusan pembelian. Dapat disimpulkan bahwa keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh kualitas produk, harga, dan promosi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MUHAMMAD ANDI SETIAWAN (1410209022)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 08 Sep 2020 03:13
Last Modified: 08 Sep 2020 03:13
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2208

Actions (login required)

View Item View Item