PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT BELI PENJUALAN TIKET ONLINE TRAVELOKA (STUDI PADA MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA)

RENANDYA, TEOFILUS CHRISTSATYA (2018) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT BELI PENJUALAN TIKET ONLINE TRAVELOKA (STUDI PADA MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (41kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (986kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (344kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Harga dan Kualitas informasi terhadap minat beli penjualan tiket online Traveloka. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan analisis data kausal komparatif, responden yang diteliti dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang telah melakukan pembelian tiket dan reservasi hotel secara online di Traveloka pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya yang diperoleh menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner, yang dimana kuesioner menggunakan skala Likert dengan 5 pilihan jawaban 1 sampai dengan 5. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis linear berganda dan data penelitian diolah menggunakan Microsoft Excel dan Software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli tiket dan reservasi hotel secara online di Traveloka

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: TEOFILUS CHRISTSATYA RENANDYA (1410208732)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kemudahan Penggunaan, Harga, Kualitas Informasi dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 04 Sep 2020 08:40
Last Modified: 04 Sep 2020 08:40
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2178

Actions (login required)

View Item View Item