PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFÉ JALAN KOREA DI SURABAYA

LUTHFIANTO, DAWUD (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFÉ JALAN KOREA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (925kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
pendahuluan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
skripsi full acc.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Kualitas layanan dan gaya hidup merupakan salah satu faktor penting untuk dapat mempengaruhi suatu keputusan pembelian di Café Jalan Korea, sehingga pengotimalan kualitas layanan serta perkembangan gaya hidup merupakan hal yang penting untuk diperhatikan demi mempertahankan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan pada persaingan global. Keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh berbagai macam faktor, namun pengaruh paling besar berasal dari kualitas layanan dan gaya hidup, terbukti oleh penelitian ini melalui media kuesioner yang melibatkan 100 orang dari seluruh jumlah pengunjung yang datang ke Café Jalan Korea pada periode awal Desember 2016 - awal Januari 2017, didapat nilai koefisien korelasi (R) sebesar 0,815 artinya bahwa kualitas layanan dan gaya hidup mempengaruhi 81,5% keputusan pembelian di Café Jalan Korea. Model regresi penelitian ini dinyatakan layak berdasarkan hasil uji F, dan didapatkan simpulan bahwa baik secara parsial maupun simultan kualitas layanan dan gaya hidup berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Korelasi kualitas layanan terhadap keputusan pembelian bernilai 0,317 dan korelasi gaya hidup terhadap keputusan pembelian bernilai 0,118. Nilai korelasi kualitas layanan terhadap keputusan pembelian adalah yang terbesar, sehingga terlebih dahulu disarankan bagi perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan dengan optimal, kemudian memenuhi aspek-aspek yang dapat meningkatkan kualitas layanan. Kata Kunci: kualitas Layanan, gaya Hidup, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 16 Sep 2019 08:15
Last Modified: 16 Sep 2019 08:15
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/121

Actions (login required)

View Item View Item