PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN INSTORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE Tbk CITO SURABAYA

KUSUMANDARU, ANANDYA VIRANI (2017) PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN INSTORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE Tbk CITO SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (102kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] Text
FULL TEX SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (821kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bahwa price discount, bonus pack dan instore display terhadap impulsebuying pada PT. Matahari Department Store Tbk Cito Surabaya yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 288 Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang berbelanja di PT. Matahari Department Store City Of Tomorrow (CITO) Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling aksidedntal degan menyebarkan data kuesioner kepada responden. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji F yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa price discount, bonus pack,dan instore display secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap impulse buying. Berdasarkan hasil uji t dapat diketahui bahwa price discount, bonus pack dan instore display mempunyai pengaruh signifikan terhadap impulse buying. Dari hasil uji koefisien determinasi parsial diketahui bahwa instore display mempunyai kontribusi paling tinggi, sehingga instore display merupakan yang berpengaruh dominan terhadap impulse buying pada PT. Matahari Department Store Tbk CITO Surabaya. Kata Kunci: price discount, bonus pack, instore display, impulse buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: price discount, bonus pack, instore display, impulse buying
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 08 Oct 2019 12:28
Last Modified: 08 Oct 2019 12:28
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/679

Actions (login required)

View Item View Item