PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EIGER

ARDIATAMA, EGY (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EIGER. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (326kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kualitas produk, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Eiger. Keputusan pembelian merupakan salah satu tujuan bisnis dari perusahaan yang bisa berdampak pada keberlangsungan operasional perusahaan. Populasi yang digunakan dalam penelitian yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian dan menggunakan produk Eiger. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan anggota sampel menggunakan metode accidental sampling, dengan anggota sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu program SPSS. Pengujian instrumen menggunkan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil pengujian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepututsan pembelian. Dengan demikian diharapkan Eiger dapat mem[pertahankan dan meningkatkan mutu serta strategi dalam kesesuaian gaya hidup, kualitas produk, promosi, dan citra merek karena hal tersebut memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dalam melakukan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: EGY ARDIATAMA (1610210615)
Uncontrolled Keywords: gaya hidup, kualitas produk, promosi, citra merek, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 01 Dec 2020 01:42
Last Modified: 01 Dec 2020 01:42
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2924

Actions (login required)

View Item View Item