PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI SURABAYA

DARI, SRI WULAN (2019) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (40kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (690kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel harga, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Dimana variabel independen yang terdiri dari harga, kepercayaan dan kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pelanggan sebagai variabel dependennya. Penelitian ini dilakukan pada PT GO-JEK Indonesia di Surabaya. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuisoner yang diisi oleh responden yaitu pelanggan yang menggunakan GO-JEK di Surabaya yang melakukan pemesanan/penggunaan layanan ojek online perusahaan GO-JEK lebih dari dua kali. Karena jumlah populasi yang tidak dapat dihitung jumlahnya sehingga peneliti melakukan penetapan jumlah responden berdasarkan pedoman Maholtra, sehingga diperoleh sampel sebesar 77 responden. Hasil pengujian dengan uji kelayakan model menunjukkan pengaruh yang digunakan sebagai model penelitian secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan yang menggunakan GO-JEK di Surabaya adalah signifikan. Hal ini didukung dengan hasil koefisien korelasi sebesar 51,3% menunjukkan adanya hubungan atau kontribusi antara variabel harga, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan yang menggunakan GO-JEK di Surabaya. Kata Kunci : Harga, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 13 Nov 2019 06:55
Last Modified: 13 Nov 2019 08:00
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/976

Actions (login required)

View Item View Item