PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RICHEESE FACTORY DI RUNGKUT MADYA SURABAYA

IKHTIASARI, SHABRINA DEA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RICHEESE FACTORY DI RUNGKUT MADYA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (135kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (599kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Di era modern saat ini, makanan siap saji merupakan alternatif bagi konsumen untuk mendapatkan makanan yang cepat dan praktis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Richeese Factory di Rungkut Madya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan keputusan pembelian pada Richesee Factory di Rungkut Madya Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 97. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistic Product and Service Solution). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restorant makanan siap saji Richesse Factory di Rungkut Madya Surabaya. Kata Kunci : Harga, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 08 Nov 2019 07:10
Last Modified: 08 Nov 2019 07:10
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/916

Actions (login required)

View Item View Item