PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT SANCU KREATIF INDONESIA DI SIDOARJO

PUTRI, TYAS TRIYANA (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT SANCU KREATIF INDONESIA DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (156kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (483kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (915kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (877kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perbedaan akan kebutuhan dan keinginan setiap konsumen memberikan peluang bagi setiap pelaku bisnis untuk selalu menawarkan inovasi baru dari waktu ke waktu. Dalam hal ini, PT SANCU Kreatif Indonesia perlu meningkatkan kreatifitas dalam memasarkan produknya untuk menarik minat para calon pelanggan guna menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, saluran distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Data penelitian diambil berdasarkan kuesioner yang diisi oleh responden yang berjumlah 100 orang sebagai konsumen sandal Sancu di Sidoarjo. Hasil pengujian menunjukkan variabel produk, harga, saluran distribusi dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sandal Sancu pada PT SANCU Kreatif Indonesia di Sidoarjo. Hasil ini mengindikasikan model yang digunakan dalam penelitian layak dilanjutkan pada analisa berikutnya. Hasil ini didukung dengan perolehan koefisien korelasi sebesar 81,8% menunjukkan hubungan antara variabel tersebut terhadap keputusan pembelian memiliki hubungan yang erat. Hasil pengujian juga menunjukkan variabel produk, harga, saluran distribusi dan promosi masing-masing mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, saluran distribusi, promosi, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Melisa Kakaina
Date Deposited: 06 Nov 2019 04:59
Last Modified: 06 Nov 2019 04:59
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/881

Actions (login required)

View Item View Item