PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV TIRTAWANGI JAYA PERKASA

MAIMUNAH, DWI LIZA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV TIRTAWANGI JAYA PERKASA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (38kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (706kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (651kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img] Text
Halaman Sampul.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT DWI LIZA MAIMUNAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dari pengaruh variabel kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan CV. Tirtawangi Jaya Perkasa.Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan dan variable dependenya itu kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sedang melakukan perawatan kendaraan yang jumlah populasinya tidak diketahui secara pasti, dan penelitian ini teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 responden, periode pengamatan yang dilakukan pada tahun 2016. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian dari penelitian ini dengan menggunakanUji t menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan dengan menggunakan Uji Kelayakan Model menunjukkan hasil model layak digunakan dalam pengujian lebih lanjut, dan variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan adalah harga. Kata kunci :kualitas pelayanan, harga, citra perusahaan, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, citra perusahaan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 24 Oct 2019 11:10
Last Modified: 24 Oct 2019 11:10
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/830

Actions (login required)

View Item View Item