PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTAURANT DERMAGA SEAFOOD SURABAYA

PRATIWI, KHOIRUN NISA (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTAURANT DERMAGA SEAFOOD SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
4. ABSTRAKSI.pdf

Download (532kB)
[img] Text
5. BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text
6. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (935kB)
[img] Text
7. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)
[img] Text
8. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (965kB)
[img] Text
9. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[img] Text
11. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
2. FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text
3. PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat dan promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Restaurant Dermaga Seafood Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen Restaurant Dermaga Seafood Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal komparatif dengan data yang digunakan adalah data primer. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik aksidential sampling, sampel total yang digunakan adalah 90 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dibantu software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari: produk, harga, tempat dan promosi, dan variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Restaurant Dermaga Seafood Surabaya. Hasil perhitungan tingkat signifikansi masing-masing variabel tersebut tidak melebihi α = 5%.Dengan demikin dapat ditarik kesimpulan bahwa semua perumusan hipotesis terbukti berpengaruh signifikan. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 17 Oct 2019 02:31
Last Modified: 17 Oct 2019 02:31
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/758

Actions (login required)

View Item View Item