PRATIWI, KHOIRUN NISA (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTAURANT DERMAGA SEAFOOD SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
4. ABSTRAKSI.pdf Download (532kB) |
|
Text
5. BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (284kB) |
|
Text
6. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (935kB) |
|
Text
7. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (407kB) |
|
Text
8. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (965kB) |
|
Text
9. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) |
|
Text
11. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
2. FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
|
Text
3. PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat dan promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Restaurant Dermaga Seafood Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen Restaurant Dermaga Seafood Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal komparatif dengan data yang digunakan adalah data primer. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik aksidential sampling, sampel total yang digunakan adalah 90 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dibantu software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari: produk, harga, tempat dan promosi, dan variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Restaurant Dermaga Seafood Surabaya. Hasil perhitungan tingkat signifikansi masing-masing variabel tersebut tidak melebihi α = 5%.Dengan demikin dapat ditarik kesimpulan bahwa semua perumusan hipotesis terbukti berpengaruh signifikan. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 17 Oct 2019 02:31 |
Last Modified: | 17 Oct 2019 02:31 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/758 |
Actions (login required)
View Item |