PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. AXA FINANCIAL INDONESIA CABANG SURABAYA DARMO

WULANDARI, SITI (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. AXA FINANCIAL INDONESIA CABANG SURABAYA DARMO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
INTISARI.pdf

Download (38kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (853kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (619kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (878kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)
[img] Text
FULL TEX SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (866kB)

Abstract

Didalam bisnis jasa, hal yang paling penting dilakukan managemen adalah menjaga kepercayaan dan kualitas layanan agar nasabah puas dengan apa yang diberikan perusahaan. Perusahaan yang mampu menjaga kepercayaan dan kualitas layanan yang baik merupakan kekuatan bersaing menghadapi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah PT. Axa Financial Indonesia. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah asuransi PT. Axa Financial Indonesia yang berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel, menggunakan rumus Slovin dan sampel yang digunakan sebanyak 80 nasabah. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner setelah dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa; (1) kepercayaan dan kualitas layanan ecara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, 2) kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah (3) kualias layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Kata kunci : kepercayaan, kualitas layanan, kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, kualitas layanan, kepuasan nasabah.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 11 Oct 2019 12:45
Last Modified: 11 Oct 2019 12:45
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/719

Actions (login required)

View Item View Item