PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS ZENFONE PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA

ANDELLA, RIZKI (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS ZENFONE PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (39kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (915kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (655kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh variabel produk, harga, distribusi, promosi dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone ASUS Zenfone pada mahasiswa STIESIA Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIESIA Surabaya dengan jumlah sampel 116 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang bertujuan untuk menghitung besarnya koefisien regresi guna menunjukan keputusan pembelian. Sedangkan uji goodness of fit (uji F) digunakan untuk menguji kelayakan model dalam penelitian. Hasil pengujian uji t menunjukan bahwa produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, distribusi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan ekuitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian smartphone ASUS Zenfone pada mahasiswa STIESIA Surabaya. Sementara produk adalah variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian smartphone ASUS Zenfone pada mahasiswa STIESIA Surabaya. Kata Kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 07 Oct 2019 12:39
Last Modified: 25 Oct 2019 12:50
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/666

Actions (login required)

View Item View Item