PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA WISATA “THE LEGEND WATERPARK KERTOSONO

WAHYUNI, SUKMA (2017) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA WISATA “THE LEGEND WATERPARK KERTOSONO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (794kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (891kB)
[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Pariwisata merupakan cara untuk memberikan hiburan jasmani ataupun rohani bagi konsumen dari kesibukan bekerja. Pelaku bisnis dibidang wisata dituntut untuk memberikan produk yang sesuai dengan keinginan konsumen, harga yang terjangkau, promosi yang unik, dan lokasi yang strategis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan berkunjung pada objek wisata The Legend Waterpark Kertosono. Jenis penelitian adalah kausal komparatif (Causal-Comparative Research). Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden pengunjung objek wisata The Legend Waterpark Kertosono dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Non Probability Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada tiga variabel penelitian yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung pada objek wisata The Legend Waterpark Kertosono, yaitu produk, promosi, lokasi. Dan ada satu variabel penelitian yang berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung pada objek wisata The Legend Waterpark Kertosono, yaitu harga. Kata kunci : produk, harga, promosi, lokasi dan partial least square (PLS)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 02 Oct 2019 03:45
Last Modified: 02 Oct 2019 03:45
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/588

Actions (login required)

View Item View Item