PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA

LAILA, ANZIL (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (43kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (638kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text
FULL TEX SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (831kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan pada pada PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Surabaya. Populasi dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode non probability sampling pada konsumen PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Surabaya pada bulan Januari 2017. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka diperoleh sampel sebanyak 145 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan daftar pertanyaan kepada responden yaitu konsumen PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Surabaya tentang kepercayaan dan komitmen loyalitas konsumen. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan dan komitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel kepercayaan dan komitmen mampu menjelaskan variabel loyalitas konsumen sebesar 54,3% dan sisanya sebesar 45,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian. Kata kunci : Kepercayaan Konsumen, Komitmen Konsumen, dan Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 27 Sep 2019 13:04
Last Modified: 27 Sep 2019 13:04
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/486

Actions (login required)

View Item View Item