PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AMDK CLEO

ARDIANSYAH, MUHAMMAD (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AMDK CLEO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (574kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (687kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman pertumbuhan ekonomi juga semakin pesat di indonesia, sehingga banyak persaingan yang semakin ketat. Hal ini yang menuntut perusahaan untuk lebih peka, kreatif, dan inovatif. Beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah harga, kualitas produk dan brand image. Setiap akan melakukan keputusan pembelian, konsumen melakukan evaluasi mengenai sikapnya. Salah satu keunggulan dalam persaingan ini terutama adalah kualitas produk yang dapat memenuhi keinginan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian pada produk AMDK merek Cleo Jenis penelitian ini adalah penelitian Kausal Komparatif, sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dilakukan denga cara menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Instrumen, Regresi linear berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji Goodness of Fit, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) variabel harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk AMDK merek Cleo (2) variabel kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk AMDK Merek Cleo (3) Variabel brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk AMDK merek Cleo. Kata Kunci : harga, kualitas produk, brand image, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 26 Sep 2019 10:07
Last Modified: 26 Sep 2019 10:07
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/462

Actions (login required)

View Item View Item