PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DATSUN DI SURABAYA

KHOLILULLAH, AHMAD SULTHAN (2017) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DATSUN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (126kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (750kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (937kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Datsun di Surabaya. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli mobil Datsun di Surabaya. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan accidental sampling, siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus unknown population dan didapatkan hasil 100 responden. Teknik analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 23.0. Penelitian ini menunjukkan bahwa: brand image, harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Datsun di Surabaya. Selanjutnya variabel independent yang paling dominan adalah brand image dengan hasil 47,34%. Brand Image, Harga, Kualitas Produk dan Promosi mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 65,2% dan sisanya sebesar 34,8% dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil analisis ini menjukan bahwa brand image, harga, kualitas produk dan promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : brand image, harga, kualitas produk, promosi, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 24 Sep 2019 09:37
Last Modified: 24 Sep 2019 09:37
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/414

Actions (login required)

View Item View Item