PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA

SETYA, TAUFAN PRIANTONO (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (117kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (669kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (674kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Full Text Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (896kB)

Abstract

ABSTRAK Perkembangan jaman dan pergeseran pola pikir serta perilaku berbelanja masyarakat Surabaya khususnya pada bidang fashion yang mendasari peneliti untuk melakukan penelitian yang bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk EIGER. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik kausal komparatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa STIESIA Surabaya. Sumber data yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan aksidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan, harga berpengaruh positif dan signifikan, promosi berpengaruh positif dan signifikan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannya. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Citra merek, Keputusan Pembelian. .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Citra merek, Keputusan Pembelian. .
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 20 Nov 2019 04:56
Last Modified: 20 Nov 2019 04:57
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/411

Actions (login required)

View Item View Item