PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH WORD OF MOUTH

ULLINUHA, SYAHIRA ROSDANIAR (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH WORD OF MOUTH. Masters thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
1 PENDAHULUAN.pdf

Download (980kB)
[img] Text
2 ABSTRAK.pdf

Download (103kB)
[img] Text
8 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (227kB)

Abstract

Celebrity Endorser, Kepercayaan dan Kualitas Produk merupakan beberapa faktor yang dapat mempengaruhi konsumen dalam melakukan Keputusan Pembelian. Konsumen dalam memutuskan pembeliannya dapat didorong dengan adanya Word Of Mouth yang diterima. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser, Kepercayaan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian baik secara langsung maupun tidak langsung melalui World Of Mouth. Populasi dalam penelitian ini adalah wanita pengguna sosial media instagram di kota Surabaya yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti (infinite). Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah path analysis dan sobel test. Hasil penelitian menunjukan bahwa Celebrity Endorser dan Kepercayaan berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Word Of Mouth tidak memediasi pengaruh Celebrity Endorser , Kepercayaan, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini berarti Word Of Mouth tidak dapat mendorong atau mengarahkan konsumen untuk melakukan keputusan pembeliannya pada produk fashion yang dijual via Instagram. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Kepercayaan, Kualitas Produk dan Word Of Mouth

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Kepercayaan, Kualitas Produk dan Word Of Mouth
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Pasca Sarjana > Program Magister Manajemen
Depositing User: Rizal C. Mahenda
Date Deposited: 23 Sep 2019 07:05
Last Modified: 27 Aug 2020 02:30
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/398

Actions (login required)

View Item View Item