PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFÉ HI COFFEE DI SURABAYA

PUTRA, ADDE ROESDIANSYA (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFÉ HI COFFEE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (481kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Keputusan pembelian adalah sebuah kegiatan yang dilakukan oleh konsumen untuk membeli serta mengkonsumsi suatu produk atau jasa dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya. Penelitian ini berjutuan untuk mengetahui sberapa besar pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Populasi yang digunakan dalama penelitian ini yaitu pelanggan Hi Coffee Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yakni non probability sampling non probability sampling yang sampelnya ditentukan menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi liniear berganda. Hasil penelitian menunjkkan bahwa Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena dengan kualitas produk yang baik maka konsumen akan merasa puas ketika mengkonsumsi produk tersebut. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena, penentuan harga yang tepat sesuai dengan kualitas maupun kuantitas produk yang didapatkan maka akan meningkatkan peluang keputusan pembelian oleh konsumen. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan karena dengan penentuan tempat yang baik dan strategis akan meningkatkan peluang keputusan pembelian konsumen. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yakni apabila jangkauan promosi yang dilakukan cukup luas serta kualitas promosi yang baik, maka keputusan pembelian dapat lebih cepat terjadi. Dengan demikian diharapkan Hi Coffee dapat mempertahankan serta meningkatkan setiap strategi penetapan produk, harga, lokasi, dan promosi karna hal tersebut memberikan pengaruh terhadap keputusan konsumen untuk melakukan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ADDE ROESDIANSYA PUTRA (1510209913)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, lokasi, promosi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 30 Sep 2020 06:19
Last Modified: 30 Sep 2020 06:19
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2451

Actions (login required)

View Item View Item