PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. POS SURABAYA CABANG KEBONROJO (PERSERO)

HIBAHTULLAH, ADAM FAWWAZ (2019) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. POS SURABAYA CABANG KEBONROJO (PERSERO). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (289kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (851kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (186kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Pos Surabaya Cabang Kebonrojo (Persero). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk atau jasa PT. Pos Surabaya Cabang Kebonrojo (Persero). Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 20 (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan dengan koefisien regresi sebesar 0,256 dan tingkat signifikansi 0,014. Variabel citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan dengan koefisien regresi sebesar 0,362 dan tingkat signifikansi 0,000. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan dengan koefisien regresi sebesar 0,210 dan tingkat signifikansi 0,10. Variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap variable dependen dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ADAM FAWWAZ HIBAHTULLAH (1510210048)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 28 Sep 2020 06:19
Last Modified: 28 Sep 2020 06:19
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2419

Actions (login required)

View Item View Item