PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APOTEK VIVA HEALTH DI SURABAYA

A., R. GITA MAULANA P. (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APOTEK VIVA HEALTH DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (288kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (901kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (347kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Pada zaman serba instan ini masyarakat membutuhkan sarana dan fasilitas penunjang dibidang kesehatan. Ini dapat menjadi peluang bagi pelaku bisnis khususnya dibidang ritel farmasi yang sedang berkembang saat ini adalah apotek. Dulu apotek berfungsi sebagai tempat menjual obat, namun sekarang tidak hanya itu, apotek juga menyediakan jasa layanan kesehatan berupa pengecekan asam urat, gula darah, kolesterol, oksigen dalam darah dan tekanan darah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek dan kualitas layanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Apotek Viva Health di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah memakai jasa Apotek Viva Health di Surabaya dengan jumlah yang tak terbatas (invinity). Teknik pengambilan sampelnya adalah Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok sebagai sumber data. Di dalam penelitian ini jumlah sampel yang digunakan oleh peneliti sekitar 100 kuisioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu dengan program SPSS dalam perhitungannya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: R. GITA MAULANA P. A. (1410208831)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 25 Sep 2020 04:02
Last Modified: 25 Sep 2020 04:02
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2412

Actions (login required)

View Item View Item