PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA DAGANG ASHILA CATERING SURABAYA

PRASETYO, DAVID (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA DAGANG ASHILA CATERING SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (38kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (815kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (255kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di UD. Ashila catering yang bertempat di jalan Dukuh Setro 6 no. 15, Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk, harga dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada UD. Ashila Catering. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang memebeli produk di UD. Ashila Catering. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan berdasarkan kriteria jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 reponden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan software Statistical Product and Service Solutions 16 (SPSS 16). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh singnifikan terhadap kepuasan konsumen. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: DAVID PRASETYO (1410208703)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Kepercayaan Konsumen, Kepuasan KonsumeN
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 03 Sep 2020 07:42
Last Modified: 03 Sep 2020 07:42
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2158

Actions (login required)

View Item View Item