PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN LAZIZAA CHICKEN & PIZZA (CABANG MANYAR SURABAYA)

PERMATASARI, SINTYA INDAH (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN LAZIZAA CHICKEN & PIZZA (CABANG MANYAR SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (186kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Persaingan dalam bidang bisnis ditandai dengan kemajuan teknologi yang mengakibatkan masyarakat menginginkan sesuatu yang lebih praktis dalam segala hal termasuk makanan yang akan dikonsumsi, maka kehadiran makanan cepat saji semakin memanjakan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Restoran Lazizaa Chicken & Pizza Cabang Manyar Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Adapun teknik analisa menggunakan regresi linier berganda. Hasil pengujian memperlihatkan kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil ini mengindikasikan model dalam penelitian ini layak digunakan sebagai prediktor kepuasan konsumen. Tingkat koefisien korelasi yang dihasilkan sebesar 81,1% menunjukkan hubungan antara variabel tersebut terhadap kepuasan konsumen pada Restoran Lazizaa Chicken & Pizza Cabang Manyar Surabaya sangat erat. Hasil pengujian secara parsial memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SINTYA INDAH PERMATASARI (1410208813)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, harga , citra merek, dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 02 Sep 2020 10:13
Last Modified: 02 Sep 2020 10:13
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2150

Actions (login required)

View Item View Item