PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA TRANSPORTASI ONLINE GRAB

SETIAWAN, RIZKY ANDOFA (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA TRANSPORTASI ONLINE GRAB. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (214kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (862kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (290kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan promosi mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan transportasi online Grab pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah menggunakan jasa transportasi online Grab yang berada dalam lingkungan kampus STIESIA Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis jalur (path analysis). Hasil pengujian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan terbukti berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan, promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. Hasil pengujian ini juga menunjukan besaran pengaruh langsung kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan lebih besar dibandingkan besaran pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RIZKY ANDOFA SETIAWAN (1410209072)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 31 Aug 2020 11:07
Last Modified: 31 Aug 2020 11:07
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2116

Actions (login required)

View Item View Item