PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CV. RAGAM JAYA MEDICA

ADIPUTRA, RIZKI (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CV. RAGAM JAYA MEDICA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (156kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (747kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (412kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (875kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (794kB)
[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, pelayanan, word of mouth secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV. Ragam Jaya Medica. Sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi linier berganda guna menunjukkan besarnya pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, pelayanan dan word of mouth secara parsial terhadap keputusan pembelian pada CV. Ragam Jaya Medica. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan dari 6 variabel yang digunakan model penelitian yaitu produk, harga, promosi, tempat, pelayanan dan word of mouth, semua variabel bebas tersebut mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. Ragam Jaya Medica. Hasil ini menunjukan bahwa produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, tempat berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil menunjukan bahwa harga berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Pengaruh Bauran Pemasaran, Word Of Mouth, Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 18 Sep 2019 03:51
Last Modified: 18 Sep 2019 03:51
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/211

Actions (login required)

View Item View Item