PENGARUH FASILITAS, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PT. ASDP INDONESIA FERRY CABANG SURABAYA

FEBRIANA, YASHINTA ANGGUN (2016) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PT. ASDP INDONESIA FERRY CABANG SURABAYA. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
PENDAHULUAN.pdf

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
INTISARI.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB 1.pdf

Download (222kB) | Preview
[img] PDF
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] PDF
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[img] PDF
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB 5.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (114kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel fasilitas, kualitas layanan dan lokasi terhadap kepuasan penumpang pada PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang pada PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Surabaya yang jumlahnya tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, yaitu mereka yang menggunakan jasa PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Surabaya. Persamaan regresi dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda yang digunakan untuk menguji pengaruh variabel-variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pengujian goodness of fit menunjukkan fasilitas, kualitas layanan dan lokasi merupakan variabel penjelas dari kepuasan penumpang. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan penumpang, variabel kualitas layanan berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan penumpang, variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan penumpang. Variable yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan penumpang adalah lokasi

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Kualitas Layanan, Lokasi dan Kepuasan Penumpang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Undergraduate Program > Department of Management
Depositing User: Mrs. Rizky Amelia
Date Deposited: 08 Feb 2017 04:49
Last Modified: 08 Feb 2017 04:49
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1424

Actions (login required)

View Item View Item