PENGARUH KUALITAS PRODUK,KUALITAS LAYANAN,DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI QUICK CHICKEN DI KOTA TUBAN

HIDAYAT, ULIL AMRI (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK,KUALITAS LAYANAN,DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI QUICK CHICKEN DI KOTA TUBAN. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
PENDAHULUAN.pdf

Download (803kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
ABSTRAKSI.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB 1.pdf

Download (443kB) | Preview
[img] PDF
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (735kB)
[img] PDF
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[img] PDF
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (985kB)
[img]
Preview
PDF
BAB 5.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (293kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk megetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dengan menggunakan kuesioner sebanyak 100 responden yang diberikan kepada konsumen Quick Chicken di kota Tuban. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda tujuannya untuk mengetahui bersarnya nilai koefisien regresi yang menunjukkan besarnya pengaruh variabel dependen terhadap variabel independen. Hasil analisis dari uji f atau uji kelayakan model dalam penelitian dengan nilai sigifikan 0,000 < (α) 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa nilai yang dihasilkan dapat dikatakan layak dan dapat digunakan untuk penelitian. Sedangkan nilai dari adjusted r square sebesar 0,727. Artinya, kontribusi seluruh variabel dependen secara parsial berpengaruh terhadap variabel independen sebesar 72,7%. Sedangkan sisanya sebesar 27,3% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain di luar penelitian. Sedangkan hasil dari uji t atau uji secara parsial menunjukkan besarnya nilai signifikasi dari kualitas produk sebesar 0,004, kualitas layanan 0,006, dan harga sebesar 0,004 yang selurunya < 0,5. Dengan demikian seluruh variabel dependen berpengaruh signifikan terhadap variabel independen.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Undergraduate Program > Department of Management
Depositing User: Mrs. Rizky Amelia
Date Deposited: 08 Feb 2017 06:34
Last Modified: 08 Feb 2017 06:34
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1422

Actions (login required)

View Item View Item