PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA

DIASARI, SETYA AYU (2016) PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
PENDAHULUAN.pdf

Download (782kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
ABSTRAKSI.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB 1.pdf

Download (165kB) | Preview
[img] PDF
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (689kB)
[img] PDF
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] PDF
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (847kB)
[img]
Preview
PDF
BAB 5.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung hubungan antara harga, produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada PT. Pos Indonesia Cabang Taman Apsari Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menjadi pelanggan di PT. Pos Indonesia Cabang Taman Apsari Surabaya yang jumlahnya tidak teridentifikasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dengan metode sampling aksidental. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis jalur. Berdasarkan hasil analisis data dan pengujian hipotesis, maka dapat diambil simpulan sebagai berikut: 1) harga berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, 2) produk berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, 3) kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, 4) harga berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas melalui kepuasan, 5) produk berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas melalui kepuasan, 6) kualitas pelayanan berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas melalui kepuasan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Harga, Produk, Kualitas Pelayanan, kepuasan dan loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Undergraduate Program > Department of Management
Depositing User: Mrs. Rizky Amelia
Date Deposited: 08 Feb 2017 06:29
Last Modified: 08 Feb 2017 06:29
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1420

Actions (login required)

View Item View Item