PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OOST KAFE CABANG SURABAYA

SAMHAH, HANIFIYATUN (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OOST KAFE CABANG SURABAYA. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
PENDAHULUAN.pdf

Download (495kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
ABSTRAKSI.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB 1.pdf

Download (278kB) | Preview
[img] PDF
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB)
[img] PDF
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[img] PDF
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (816kB)
[img]
Preview
PDF
BAB 5.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kualitasa layanan dan harga merupakan salah satu faktor penting untuk mencapai kepuasan konsumen di Oost kafe, sehingga pengembangan kualitas layanan serta membuat patokan harga yang mampu bersaing merupakan hal yang penting untuk diperhatikan demi mempertahankan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan pada persaingan global. Kepuasan konsumen dapat dipengaruhi oleh berbagai macam faktor, namun pengaruh paling besar berasal dari kualitas layanan dan harga, terbukti oleh penelitian ini melalui media kuisioner yang melibatkan 100 orang dari seluruh jumlah pengunjung yang datang ke Oost kafe pada periode April – Agustus 2016, didapat nilai koefisien korelasi (R) sebesar 0,756 artinya bahwa kualitas layanan dan harga mempengaruhi 75,6 % kepuasan konsumen di Oost kafe Surabaya. Model regresi penelitian ini dinyatakan layak berdasarkan hasil uji F, dan didapatkan simpulan bahwa baik secara parsial maupun simultan kualitas layanan dan harga berpengaruh secara signifikan signifikan terhadap kualitas layanan. Korelasi kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen bernilai 0,091 dan korelasi harga terhadap kepuasan konsumen bernilai 0,466. Nilai korelasi harga terhadap kepuasan konsumen adalah yang terbesar, sehingga terlebih dahulu disarankan bagi perusahaan untuk menetapkan harga yang menarik dan bersaing, kemudian memenuhi aspek-aspek yang dapat meningkatkan kualitas layanan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Undergraduate Program > Department of Management
Depositing User: Mrs. Rizky Amelia
Date Deposited: 08 Feb 2017 06:21
Last Modified: 08 Feb 2017 06:21
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1413

Actions (login required)

View Item View Item